philippines-super-typhoon-haiyan-aftermath

Cilandak, Jakarta Selatan, 27 November 2013

Saudari-Saudara yang dikasihi Kristus,

Hal: Jangan lupa Saudari dan Saudara kita di Filipina; mereka masih membutuhkan bantuan.

Melanjutkan permohonan bantuan doa bagi Saudari-Saudara kita di Filipina yang terkena musibah super typhoon Haiyan (Yolanda), bersama ini saya mohon bantuan saudari-saudara dalam bentuk donasi keuangan.

Jumlah sumbangan saudari-saudara bukanlah yang terpenting, namun solidaritas kita sebagai pengejawantahan persaudaraan sejati akan sangat mewarnai ungkapan kasih dan bela rasa kita kepada saudari-saudara kita di sana, yang walaupun jauh dalam jarak namun tetap dekat di hati.

S. Paulus menulis: “Hendaklah masing-masing memberi menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita” (2Kor 9:7).

Anda masing-masing dapat secara sendiri-sendiri mengirimkan donasi anda kepada rekening OFS di Filipina di bank mereka, seperti yang dilaporkan oleh ketuanya, Sdri. Yvonne Lanuza OFS:

Secular Franciscan Order, Bank Account # 005581000687, Bank of the Philippine Islands (BPI) – Family Bank, Bustillos Branch, Sampaloc, Metro Manila, Philippines.

Terima kasih untuk kebaikan hati anda berupa doa-doa maupun donasi dalam bentuk uang. Tuhan memberkati Saudari-Saudara sekalian!

Salam persaudaraan,

Sdr. F.X. Indrapradja, OFS