Saudari dan Saudara para pengunjung/pembaca situs/blog SANG SABDA yang dikasihi Kristus,

Pada hari Kamis lalu, tanggal 27 April 2017, saya mengunjungi Romo Aji Prabowo di WISMA SAMADI, Klender. Romo Aji adalah imam praja dari Keuskupan Agung Jakarta yang sudah belasan tahun berkarya sebagai seorang misionaris yang bertugas melayani saudari-saudara kita dari suku Dayak Iban yang hidup di Kalimantan Barat bersebelahan dengan Malaysia Timur. Romo Aji adalah mantan mahasiswa saya di FISIP UI – Administrasi Niaga.

Pada bulan Oktober 2016 Romo Aji terkena stroke dan sekarang sedang dirawat di WISMA SAMADI. Saya baru mengetahui berita itu beberapa hari sebelumnya dari situs SESAWI.net. Puji Tuhan, Romo masih dapat berbicara dengan baik, walaupun lengan kiri beliau tak dapat digerakkan, dan jalan pun masih baru mulai coba-coba. Yang penting dan menggembirakan hati saya: Wajah Romo masih ceria seperti sediakala.

Dalam kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati saya mohon kesediaan anda sekalian untuk mendoakan Romo Aji Prabowo Pr, agar kesehatan beliau dapat pulih seturut kehendak-Nya. Semoga doa permohonan ini juga termasuk dalam daftar doa-doa syafaat anda sehari-hari.

Terima kasih dan semoga berkat Allah Yang Mahabaik senantiasa menyertai anda sekalian, komunitas/keluarga anda masing-masing, dan juga segala karya-karya kebaikan anda.

Jakarta, 1 Mei 2017 [Awal Bulan Maria]

Salam persaudaraan,

Sdr. F.X. Indrapradja, OFS

p.s. Ini adalah foto Romo Aji ketika dirawat di rumah sakit di Pontianak; bersama ibunda tercinta Nyonya Moerdopo.

Advertisements